Cimahi โ€“ Dalam rangka mendukung pengembangan dan meningkatkan kinerja Perpustakaan Universitas Jenderal Achmad Yani melaksanakan kunjungan studi pada hari Kamis โ€“ Jumโ€™at tanggal 18 โ€“ 19 Agustus 2016 ke UPT. Perpustakaan Universitas Sebelas Maret dan Perpustakaan Muhammadiyah Surakarta; Perpustakaan Universitas Atma Jaya dan Perpustakaan Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Kunjungan studi dilaksanakan Perpustakaan Pusat Unjani bersama Perpustakaan Fakultas di lingkungan Unjani yang diikuti oleh 20 personil.

Pada saat kunjungan studi keempat perguruan tinggi tersebut kami diterima langsung oleh Kepala Perpustakaan, kunjungan ke UPT. Perpustakaan UNS diterima oleh Bapak Dr. Muhammad Rohmadi, S.S., M.Hum. ; kunjungan ke Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta diterima oleh Bapak Mustofa, SE , ;  kunjungan ke Perpustakaan Universitas Atma Jaya diterima Ibu Anastasia Tri Susiati, S. Kom., MA, ; dan kunjungan ke Direktorat Perpustakaan Universitas Islam Indonesia Yogyakarta diterima oleh Bapak  Joko Sugeng Prianto, S.IP., M.Hum.

Dari hasil kunjungan studi tersebut diharapkan Perpustakaan Unjani memperoleh referensi guna mendukung pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi serta membangun kerjasama perpustakaan antar kedua belah pihak (UPT. Perpustakaan Unjani).

Translate »